Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Waktu Luang ikut Survei dapat Dollar

Survei adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehensif .

Survei yang dilakukan dalam melakukan penelitian biasanya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner atau wawancara, dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikir, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan. Survei lazim dilakukan dalam penelitian kuantitatif maupun kualitatif. Dahulu survei dilakukan face to face tetapi dengan perkembangan teknologi survei dapat dilakukan online melalui internet salah satunya iPanelOnline.com
Pernahkah anda mendengar situs yang bernama iPanel Online? klo belum ini sedikit infonya,
Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines,Vietnam…dsb. Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanel Online bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya
Dilihat dari bendera yang terdapat dilogo iPanel Online ada bendera merah putih dimana indonesia menjadi salah satu daerah tempat penelitian pasarnya (survei) sehingga dkatakan iPanel Online indonesia anda dapat buka link berikut iPanelonline.com. mudahnya lagi Di iPanel anda akan diberikan undangan survei dalam bahasa indonesia dan sebahagian b.inggris anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda. Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (dollars ke PayPal). Untuk setiap 10 point anda akan mendapatkan Rp. 1000.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel

  • klik link berikut iPanelonline.com lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  • Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  • Login menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  • Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
  • Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survei di member area (Survei Saya) namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
  • Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan point. Anda akan mendapatkan 50 point dari setiap teman yang anda undang dan bergabung.
Nah tunggu apa lagi Daftar sekarang juga melalui link dibawah iniiPanelonline.comsetiap selesai mengisi survei anda akan mendapatkan point. Besaran pointnya bervariasi tergantung kebijakan iPanelonline.com Untuk pembayaran anda dapat melakukannya setelah point anda terkumpul. Untuk pertama kali pembayaran point anda harus terkumpul min.700 point dan untuk berikutnya anda dapat mencairkan point anda melalui paypal atau bank ICBC. pilihan penukaran point 220 point (Rp.20.000), 520 point (Rp.50.000), 1020 Point (Rp.100.000). semoga infonya dapat bermanfaat. Selamat berburu recehan dollar.

0 komentar:

Post a Comment

´