Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Daftar Survei dapat Uang di GlobalTestMarket

GlobalTestMarket adalah konsumen global panel penelitian internasional yang didirikan pada 1999 oleh GMI (Global Market Insite, Inc). GlobalTestMarket juga menjadi anggota terakreditasi dari Better Business Bureau sejak tahun 2004. GlobalTestMarket melakukan studi riset pasar pada tingkat global, dan saat ini memiliki klien GlobalTestMarket lebih dari 1.400 penelitian di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan GlobalTestMarket untuk memberikan solusi global untuk perusahaan yang ingin melakukan riset konsumen online di beberapa negara.

GlobalTestMarket dirancang untuk memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan bayaran untuk secara langsung mempengaruhi riset pasar global. Dalam kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di seluruh dunia, GlobalTestMarket menawarkan kemampuan untuk membantu mempengaruhi pengembangan produk dan layanan yang Anda gunakan setiap hari.

GlobalTestMarket panel keanggotaan gratis, dan GlobalTestMarket menawarkan poin dalam pertukaran untuk tunai kepada anggota yang berpartisipasi dan menyelesaikan studi survei online mereka. Selain itu, beberapa survei mereka dihargai dengan entri undian untuk gambar kas harian dan bulanan.

Studi survei GlobalTestMarket mencakup topik berikut:

  • Film
  • Restoran
  • Otomotif
  • Konsumen produk
  • Cafe
  • Dan banyak topik lain yang mungkin menarik bagi Anda.

Ketentuan Pembayaran
  • Setiap minimal 1000 poin bisa ditukar sebesar $ 50 sebagai pembayaran minimum.
  • Pembayaran melalui cek akan dikirim dalam mata uang lokal, jika tersedia. Jika GlobalTestMarket tidak dapat mengirimkan cek dalam mata uang lokal Anda, akan mengirimkan Anda cek dalam dolar AS.
  • Biasanya, dibutuhkan 4-6 minggu dari tanggal penebusan untuk cek Anda akan tiba jika Anda tinggal di Amerika Serikat, atau 6-8 minggu, jika Anda tinggal di luar AS


Cara mendaftar di GlobalTestMarket:
  1. Login ke situs, klik disini . lalu klik "join now" atau "get started.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Pastikan untuk melengkapi profil anda sebagai survei, ini akan memenuhi persyaratan Anda untuk kesempatan survei agar dibayar.
  4. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survey, dan dengan login ke area anggota dan klik pada tab GlobalTestMarket survei.
  5. Kemudian hanya menyelesaikan survei dan memperoleh poin. Sebagian besar dari rata-rata survei 35-250 poin di mana saja di bayar untuk menyelesaikan survei. Juga, jika ternyata Anda tidak memenuhi syarat untuk studi survei tertentu, mereka biasanya akan memberikan imbalan Anda lima poin untuk usaha Anda.
  6. Sejumlah survei dihargai dengan entri undian.

1 komentar:

Anonymous said...

CARA ngumpulin poinnya gimana??saya sudah surfe 5x tp kok saldo tetep 0

Post a Comment

´