Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

softwere menghitung masa subur wanita

4Women Only  inilah nama softwerenya.. Sebenarnya saya juga tidak tahu pasti software apa ini? dan seberapa Akuratannya ini sofwere dalam mengukur masa subur seorang wanita., emang seh berdasarkan ilmu kedokteran masa subur seorang wanita ada masanya dan ada perhitungannya dihitung pada saat haid, dengan soft were ini mungkin para ladies akan dibuat sedikit lebih mudah dalam menghitungnya...
para Ladies yang merencanakan akan hamil dapat juga merencanankan mau anak laki- laki atau perempuan.. dikalender ini ada gambar laki-laki berarti anak laki-laki sebaiknya berhubungan diwaktu itu mendekati waktu mau haid. sedangkan anak perempuan bergambar perempuan waktunya sewaktu haid telah berhenti., lebi pastinya liat kalender. tetapi ini hanya salah satu usaha kita jangan dijadikan patokan atau mempercayainya 100% karena pada akhirnya ALLAH SWT yang menentukan dan mempercayakan anak mana yang terbaik bagi kita.,oleh karena selain melakukan usaha juga jangan lupa berdoa kepadaNYA.






download


Untuk cara menggunakan nya, terus terang saya agak kurang paham, tapi kalo para ladies mau mempelajarinya pasti dapat mengertiinya., selamat mencoba ya..
Oia softwere ini hanya untuk ilmu pengetahuan tidak untuk disalahgunakan, saya tidak menganjurkan buat untuk disalahgunakan karena Software ini only digunakan untuk mengetahui masa-masa subur,..gunakan dengan bijak..karena orang bijak taat pajak..hehe..

download disini ya sob....4womwnonly

0 komentar:

Post a Comment

´